Sunday, May 6, 2007

Umur Panjang Tip

N a f a s
M2C2M
Nafas misteri yang dapat merubah hidup, kesehatan, bahkan kekhusyukan shalat anda.
Brainstorming
Masih sedikit orang yang sadar akan pentingnya nafas sadar. Bahkan pada sehari hari walaupun tidak tidur, banyak yang tidak merasa bahwa dia telah ribuan kali bernafas dalam satu hari . Walaupun anda tidak memerintah organ manapun untuk bernafas (tidur) otomatis anda tetap bernafas.
Tahukah dengan nafas biasa kita memendam kekuatan enerji 97,5 % yang akan sia sia, tahukah anda bagaimana orang bisa terlempar tanpa disentuh esensinya latihan pernafasan.
Simak bedanya nafas orang tidur , dengan nafas jika tidak sedang tidur. Bagaimana nafas orang yang panik, bagaimana nafas orang shalat khusyuk, Bagaimana nafas orang berwibawa orang berkharisma, menjadi tokoh atau orang sukses. Bagaiman munculnya tenaga dahsyat dalam belajar dari olah nafas.Bagaimana sehat dan penyembuhan lewat kekuatan latihan nafas. Bagaimana transfer enerji hasil olah pernafasan ke orang lain dan penyembuhan penyakit. Bagaimana indra keenam muncul dari latihan pernafasan.
Fenomenanya benarkah nafas yang kita lakukan sehari hari untuk suatu kegiatan sudah maximal
Boleh jadi makanan padat atau cair atau vitamin mineral sudah dipenuhi dengan kualitas, namun jelas masih ada efek negatifnya, bagaimana dengan “makanan” lewat nafas yang lebih dahsyat untuk merubah hidup dan kesehatan andadan panjang umur ?
Dalam satu hari 24 jam sama dengan 24 kali 60 menit kalau satu menit bernafas 10 kali berarti telah bernafas 1440 menit kali 10 dari 14400 kali bernafas, siapa yang peduli tentang nafas.
Tahukah nafas yang efektif dan efisien ada biayanya , gratis tetepi perlu ilmu dan belajarnya (latihan) ”mahal”. ”Mahal”artinya banyak orang yang tak mau ”beli”
Lain-lain Bagaimana latihan nafas paranormal, bagaimana latihan nafas para biksu , bagai mana latihan nafas pendekar silat, bagaimana latihan nafas menyembuhkan penyakit
Anda tahu? Dalam sebuah semedi yang khidmat, dalam zazen yang khusyuk, seseorang bernafas dalam frekuensi dua sampai tiga kali semenit. Bandingkan dengan orang yang sedang tidur, dengan frekuensi nafas lima belas kali semenitnya.
Detak jantung, sirkulasi, metabolisme, semua melambat dalam meditasi yang khusyuk ini. Seluruh tubuh mencapai titik hening yang tidak bisa diperoleh dengan tidur biasa.
(Zen Mountain Monastery)
Jika Anda rajin m