Friday, May 18, 2007

cari uang di internet

CARI UANG DARI INTERNET



Berfikir cari uang dari internet terkadang selalu jadi tanda tanya penulis dan setiap pemula yang mulai surving di internet.


Ulasan ini membatasi diri dari hal yang lazim , artinya diluar dari usaha profesional yang membutuhkan badan usaha dan punya usaha serta modal. Diluar itu. Artinya hanya membahas bagaimana jika kita hanya tahu hal sedikit tentang mengoperaikan internet, tidak punya bisnis, tidak punya PT, dan tidak punya modal. Modalnya hanya bisa internet ditambah bisa buat blog serta biaya untuk pulsa internet ( bisa komputer wajib)..Dan kalau perlu modal awal tidak lebih dari satu juta lah.


Setelah baca-baca buku blog, penulis menangkap bahwa dimungkinkan orang dapat cari uang dari internet. Dari buku kecil untuk pengguna blogger pemula yang ditulis oleh Irwan Rouf dan Yayan Sopyan dengan judul Panduan Praktis Mengelola Blog di jelaskan ini yang kadang dilupakan blogger. Kita bisa menghasilkan uang dari blog. Kok bisa? Tentu bisa sebab Google perusahaan induk Blogger menyediakan layanan AdSense. Layanan ini memungkinkan siapapun yang mempunyai publikasi di web termasuk para blogger untuk menampilkan iklan yang sudahdisiapkan oleh Google.


Baik , dari hal diatas penulis terinspirasi katagori mencari uang dari internet dari sisi positif. Bukan yang negatif seperti menjual gambar porno pribadi on line di internet.

Positif , baik katagori yang dapat uang langsung on line dan yang tidak langsung dan semi langsung. Untuk yang langsung on line artinya dari status atau kerja sistem internet kita langsung dapat uang kerekening secara otomatis. Untuk yang semi langsung artinya uang masuk setelah konfirmasi dengan pihak yang kirim uang.Dan yang tidak langsung artinya tidak ada kaitan sistem internet tetapi menggunakan hal yang berkaitan dengan internet.


Ada enam hal ulasa yang jadi titik bahasan yang perlu dicermati untuk hal tersebut :


1.AdSense

2.Reseler

3.Buatin Blog

4.Orbitin orang

5.List url usaha orang

6.Direct selling


Bagaimana , berapa lama, berapa besar , kita bisa dapat uang dari internet jadi misteri bagi yang penasaran untuk segera tahu. Kita tunggu secepatnya Irwan Rouf dan Yayan Sopyan akan menuturkan penjelasannya lewat http://irwanruuf.blogspot.com atau di http://yayan.com tidak berapalama lagi ! monggo.


Sebagai info tulisan ini juga di tayangkan di http://ompipit.blogspot.com dan uraian ini ditunggu banyak peminat di era cyber media khususnya di Indonesia.