Friday, May 18, 2007

mudah kaya dengan menulis

M2C2M
Metoda Menulis smart
Tip gampang menulis pada era cyber media


Brain storming
Kemudahan , kebahagiaan , ketenangan, kebebasan waktu,haji , uang , emas, deposito, rumah , villa, mobil dll apakah bisa dari menulis ,banyak fakta di dalam dan diluar negri.


Tidak perlu anda harus seorang pakar atau harus tahu banyak apa yang akan ditulis, luar “biasa” , misteri

Bukan misteri lagi menulis suatu tulisan yang belum anda ketahui apa yang akan anda tulis, jika anda telah tahu (membaca) M2C2M.
Bisa di bilang metode ini cara menulis yang disebut non linier , tidak selazimnya tulisan dibuat.


.Boleh jadi anda ahli atau sarjana , mahasiswa , ibu rumah tangga atau anda masih di bangku sekolah, semua tidak ada halangan untuk itu.


Bagaimana mungkin ? dalam seminggu jadi penulis yang tulisannya langsung bisa berkibar ke mancanegara dan tanpa repot2 berurusan dengan percetakan ataupun repot dengan penerbit.

Anda bebas menulis “dituntun” M2C2M sekali dengan banyak contoh.
Bagaimana mungkin ? anda bisa menulis yang anda tidak ketahui akan ditulis.
Tetapi boleh coba kalau anda bertanya kepada yang mengetahui M2C2M mereka akan tertawa dan menjawab baru tahu ya, baru anda percaya .

Bagaimana mungkin ? jadi penulis bisa merubah hasil dan kehidupan anda.
Pekerjaan menulis tidak perlu pergi kemana-mana , tidak mutlak perlu mobilitas yang nyata-nyata macet dimana-mana.Tetapi tulisan anda bisa kemana-mana tanpa batas dan “feed backnya” kembali ke anda


Menabung tidak harus uang, menulis merupakan suatu proses merubah “enerji” murah menjadi bentuk lain yang dapat disimpan sebagai tabungan.Dan bisa berubah jadi pasiv income.

Pekerjaan menulis termasuk bagian kegiatan yang memungkinkan anda mendapat pasif income.Pekerjaan yang diimpikan dimasa depan adalah pekerjaan yang sekali dikerjakan hasilnya akan terus mengalir. Dan bukan harus MLM untuk mendapatkan pasiv income, tetapi salah satunya menulis. Menulis kegiatan tanpa perlu organisasi apapun,bos anak buah, tidak perlu, tidak ada yang menyuruh dan tidak mikirkan pesangon atau gajih karyawan karyawan .


Bisa jadi anda sedang mengerjakan hal2 lainnya atau tidak sedang mengerjakan apapun, jika tulisan anda masih banyak orang mau baca alias tulisannya banyak yang cari, anda akan bisa tetap dapat income dari pekerjaan yang sudah sekali dikerjakan. Tidak seperti pekerja kontraktor atau konsultan bangunan pekerjaan lainnya jika tidak ada pekeryaan tidak ada lagi pemasukan artinya harus ada pekerjaan lagi yang harus dikerjakan baru ada income.

Boleh jadi anda tidak pernah menulis atau hobi dan berpotensi untuk menulis tetapi boleh jadi anda bertekad mencoba cari tahu tentang M2C2M yang sudah bukan jadi misteri bagi penulis di era instan, era global.


Tulisan harus cepat dibuat dengan mengangkat materi yang kaya dan membuat esensi yang aktual atau langka dari mater2 yang kita dapat.

Bagaimana mungkin? tanpa modal kalau sudah tahu M2C2M ya modalnya hanya satu tekad menulis .
Kalau hanya untuk internet bisa dibilang bukan modal anggap saja uang roko ,artinya kalau yang meroko boleh berhenti.Ya karena lazimnya diruang komputer/internet dilarang meroko.

Info awal anda dapat lihat di http://ompipit.blogspot.com dengan titel blog gampang.com yang merupakan contoh proses mentah embrio lahirnya M2C2M dengan contoh mentahnya. Untuk lebih jelas dan detail tahap-tahap penulisan dengan M2C2M anda dapat mengirim email kosong ( ke. ompipit@gmail.com )atau boleh tulis apa maunya anda terserah, kami akan memberi info lebih tentang M2C2M

Jika anda telah membaca buku panduan praktis mengelola blog yang ditulis oleh Irwan Rouf dan Yayan Sofyan
itu baik sekali.
Kunjungi dia di http://irwanrouf.blogspot.com atau di http://www.yayan.com

Atau anda baru buat blog atau web site tetapi apa isinya kalau tidak tulisan gambar dan suara dan film, apalagi buku isinya yang dominan tulisan.

Berarti web site atau blog bahkan media cetak memerlukan anda bagaimana menulis apa saja yang anda tidak ketahui, tetapi tulisan itu ditunggu pembaca diseluruh dunia, salah satu jalannya anda harus tahu M2C2M


.

Jadi kalau dianggap semua orang normatif bisa komputer,tinggal apa yang ditulis, anda tinggal belajar M2C2M dan praktis anda akan lancar menulis dan seminggu kemudian tulisan anda sudah dapat dibaca diseluruh dunia .
Anda otomatis lebih leluasa menulis tentang apa saja yang tadinya anda juga tidak tahu

Bahkan untuk menulis buku anda mungkin hanya butuh waktu cukup1 bulan , berbeda dengan selazimnya menulis buku bisa berbulan bulan bahkan tahunan.

Pertanyaannyan pekerjaan apa yang hasilnya mengalir terus tetapi bekerjanya sekali ?
Jawabnya Menulis

Note:
Sekilas gambaran tentang menulis dengan M2C2M

1.Syaratnya minimal anda bisa micosoft word, kalau tidak bisa belajar dan pratik 3
hari langsung bisa apalagi ada gurunya..
2.Anda sedikit bisa buka2 internet, kalau tidak bisa, belajar dan praktik 3 jam
langsung bisa.
3.Anda membaca dan mempraktekan langsung apa itu M2C2M cukup 3 hari
4.Media awal anda mengekspresikan tulisan anda pertama lewat home page pribadi
berupa blog diinternet, jika anda belum bisa mengelola blog anda dapat belajar 3
hari langsung bisa, apalagi langsung praktek.Atau Jika anda telah membaca buku
panduan praktis mengelola blog yang ditulis oleh Irwan Rouf dan Yayan Sofyan
itu baik sekali. Kunjungi dia di http://irwanrouf.blogspot.com atau di
http://www.yayan.com

5. Anda sudah dapat menulis apa yang anda tidak tahu apa yang anda akan tulis ,
tetapi anda sudah memberikan tulisan kepada pembaca diseluruh dunia , atau anda
pun dapat membaca tulisan anda dari inernet dimanapun anda berada